OBAT MAAG SUPER AMPUH

OBAT MAAG SUPER AMPUH

Obat Maag Super Ampuh,– Sudah sangat terbukti ampuh untuk menyembuhkan penyakit maag  tanpa kambuh lagi dengan cepat,tepat,aman dan tanpa efek samping . Khusus untuk pemesanan hari ini “Barang Sampai Baru Bayar” Dan memberikan GARANSI uang kembali jika pemesanan tidak sampai ke alamat tujuan. Kami ganti 3 kali lipat jika produk yang kami jual barang palsu.

Banyak orang mengatakan bahwa penyakit maag merupakan penyakit yang sulit untuk di sembuhkan, berbagai cara pengobatan telah di lakukan mulai dari ke dokter specialis ,ke tempat alternatif dan juga ke ahli herbal itu semua hasil nol alias tidak dapat mendapatkan kesembuhan yang sempurna.

Sebenarnya penyakit maag dapat di sembuhkan asal ada kemauan ingin sembuh dari diri anda dan tidak lupa berdoa kepada sang maha pencipta untuk memdapatkan ke sembuhan dari sakit maag. Insya Alloh penyakit maag akan bisa di atasi.

Tapi kini anda sudah tidak perlu khawatir lagi dengan namanya sakit maag , karena di sini kami mempunyai obat paling super duper dahsyat untuk sembuhkan penyakit maag,yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, Jelly gamat ini sudah terbukti oleh jutaan masyarakat indonesia dapat sembuhkan sakit maag secara cepat dan tepat tanpa efek samping. Mari kita simak saja secara langung penjelasan mengenai penyakit maag dan obat jelly gamat di bawah ini.

Pengertian Gastritis/Maag

maag-kronisMaag adalah salah satu istilah umum terhadap sindrom dispepsia. Dimana sindrom dispepsia yaitu kumpukan berbagai gejala dari penyakit yang menyerang pada sistem pencernaan yang terdiri dari sakit pada ulu hati dan timbulnya rasa ketidaknyamanan dalam sekitar ulu hati tersebut. Ketidaknyamanan pada ulu hati ini terkadang disertai dengan perut kembung, mengalami mual dan ingin muntah, nafsu makan yang menurun, hingga perut mudah merasa kenyang dan bersendawa. Tidak sedikiti juga yang mengalami detak jantung yang berdebar dan wajah tampak pucat.

penyebab terjadinya penyakit maag, diantaranya :

  • Memiliki gaya hidup yang buruk, seperti sering merokok dan meminum minuman beralkohol
  • Buruknya kondisi pada lapisan dalam perut
  • Efek dari obat-obatan kimia, seperti aspirin
  • Kebiasaan mengonsumsi makanan cepat saji dan makanan berbahan pengawet
  • Peningkatkan dalam kandungan asam dalam perut

Selain dari penyebab diatas, penyakit maag juga dapat dipicu dari beberapa faktor seperti stres, sering meminum kopi dalam jumlah berlebihan, serta kurangnya waktu tidur.

Beberapa gejala sakit maag hampir mirip dengan penyakit tifus. Penderita tifus akan mengalami sakit perut di sebelah kiri, di mana terdapat usus 12 jari yang mengalami infeksi. Sedangkan pada penderita maag, rasa sakit terasa di perut bagian atas atau ulu hati. Tapi kini anda tidak perlu khawatir lagi dengan maag,karena di sini kami sudah mempunyai obat yang super ampuh untuk mengobati penyakit maag dengan cepat,tepat dan aman tanpa efek samping. Mari kita simak penjelasan nya berikut di bawah ini:

Obat Maag Super Ampuh Jelly Gamat Gold-G

legalitas gamat

Obat Maag Super Ampuh,- Obat herbal jelly gamat gold g merupakan pengobatan yang paling tepat untuk memenuhi keinginan anda yang ingin sembuh dari penyakit maag kronis sampai sembuh. Jelly Gamat merupakan suatu produk kesehatan yang di produksi oleh PT GNE atau GIT produsen Biogene RHD Malaysia yang sudah lama dipasarkan diberbagai negara Asia, salah satunya Indonesia. Di Indonesia sendiri legalitasnya sudah terjamin, dengan terdaftarnya di Badan POM RI dengan nomor registrasi ML 114645721 sehingga keamanannya sudah tidak diragukan lagi.

teripangTerbuat dari ekstrak teripang (gamat) merupakan hewan yang hidup di dasar laut kaya akan kandungan zat gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan sangat membantu mengobati berbagai penyakit degeneratif. Pada teripang terdapat kandungan asam lemak antara lain asam lemak miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Keseluruhannya bersatu padu hingga hasilnya sangat efektif memperbaiki jaringan yang rusak, dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel yang sangat berperan dalam mempercepat penutupan luka pada lambung.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,”. Itulah salah satu alasan kenapa jelly gamat sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. jelly gamat yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

Satu lagi keistimewaan teripang yakni bersifat sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru sehingga sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi, sehingga mampu menangkal terjadinya kanker lambung yang merupakan gejala lanjutan dari maag kronis.

Informasi Produk Jelly Gamat:

imagesHARGA: RP 175.000,-/BOTOL
ISI: 320 ML

Aturan Minum:
Cara Konsumsi Untuk Terapi Pengobatan Maag : dewasa: 3 kali sehari 2 sendok makan anak-anak 3 kali sehari 1 sendok makan dan selama masa penyembuhan di anjurkan minum air putih lebih banyak,minimal 8 gelas.

Catatan: Untuk mendapatkan hasil yang masksimal,pengobatan untuk maag kronis menahun di lakukan 1 bulan dengan menghabiskan 6 botol Jelly Gamat Insya Alloh Maag Kronis Anda akan sembuh total.

Berikut Bukti Legalitas Jelly Gamat Bahwa Jelly Gamat Halal Dan Layak Di Konsumsi:

Berikut Informasi Legalitas Jelly Gamat Gold G Yang Bisa Kami Publikasikan Semoga Bisa Menambah Kepercayaan Dan Menepis Segala Bentuk Keraguan Dalam Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis.
Nomor Registrasi TI114645721
Tanggal Terbit 19-12-2011
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan
  Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk obat
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan Cairan Obat Dalam
Komposisi – Sea cucumber extract
Merk
Kemasan Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia
Berikut Lembaga terkait untuk sertifikat legalitas jelly gamat gold g
  • Memiliki sertifikat HALAL
  • Depatement of Islamic Development Malaysia
  • Standar Pharmaceutical GMP
  • Telah Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Jelly gamat gold-g di akui AVA Singapore

BUKTI KEAMPUHAN JELLY GAMAT

corinaNama      : Corina
Umur      : 33 Tahun
Alamat    : Teluk betung
Keluhan  : Maag

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi.

Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum JELLY GAMAT sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

andi (1)Nama : Andri Herdiana
Umur : 22 Tahun
Amalat : Tasikmalaya, Jawa Barat
Keluhan : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag)
Menderita Sakit Maag Sejak : 04/2013
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.

Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag.

Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum jelly gamat gold-g sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum jelly gamat selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3 x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol jelly gamat gold-g, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya sembuh dari penyakit maag.

Dengan adanya testimoni diatas Jelly Gamat Gold-G memang sudah tidak di ragukan lagi ke ampuhannya untuk mengobati penyakit maag, untuk anda yang ingin sembuh dari maag maka segeralah konsumsi obat ajaib ini .Jika anda berminat memesan obat jelly gamat ini silahkan lihat di bawah ini ada cara contoh pemesanan nya:

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
  Ketik:

    JEGER-MAAG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp
Kirim ke
085 793 507 222 atau PIN 27D0310B
Contoh Pemesanan :

Contoh Pemesanan

JEGER-MAAG : 10 Botol : Zachra fitri nurimani : Jl. cijambe No.141 RT 001 RW 016 Kel. Sukahurip Kec. Cipendey, Tasikmalaya : 085 222 888 XXX Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Selalu cantumkan kode JEGAR dalam setiap pemesanan Jelly Gamat karena untuk memper mudah pemesanannya dan jika tidak mencantumkan kode tersebut kami tidak akan melayani pemesanan.

Catatan pemesanan:

  • anda wajib mencantumkan kode produk JEGER-MAAG di setiap pemesanan
  • setelah kami menerima SMS pemesanan dari anda kami akan segera konfirmasi dengan mengirimkan jumlah onkos kirim serta total yang harus di bayar beserta nomor rekening
  • kami menggunakan sitem “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“.
  • nomor rekening kami hanya atas nama RIFKI ABDUL ROJAK
  • Kami menggunakan jasa layanan JNE yang dapat kirim ke seluruh Indonesia
  • Untuk Order hari senin hingga jumat di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga,jika order diatas jam 16.00 akan di kirim besok harinya
  • untuk hari sabtu dan minggu pesan jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga,untuk diatas jam 11.00 akan di kirim esok harinya

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.180.000,- Rp.5000,– Rp.175.000,- + ongkir
2 btl
Rp.360.000,- Rp.50.000,– Rp.310.000,- + ongkir
4 btl
Rp.720.000,- Rp.120.000,– Rp.600.000,- + ongkir
8 btl
Rp.1.440.000,- Rp.340.000,– Rp.1.100.000,- + ongkir
45 btl (paket agen)
Rp.4.158.000,- Sudah Didiskon (Harga Agen)
***Rp.4.158.000,- + gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

 

Terimakasih Atas Minat Dan Kepercayaan Anda Dan Semoga Lekas Sembuh

OBAT MAAG SUPER AMPUH